Pulau Bali

Posted by SERENA TOURS & TRAVEL On 14.36

Merupakan tempat pariwisata yang diakui oleh Seluruh Dunia akan keindahan alam dan kekayaan budayanya yang sangat kental, Pantai di Balipun merupakan salah satu dari 10 pantai terbaik di Dunia, dimana dan apa sajakah pantai terindah dibali ini


Pantai PadangBai terletak di pelabuhan penyeberangan Bali – Lombok yaitu Padang Bai.
Pantainya cukup terjaga kebersihan dan keindahannya. sangat asri sekali. Pemancing dan para penyelam (diver) sangat suka dipantai ini. Karena biarpun bersebelahan dengan pelabuhan tetapi biota lautnya masih sangat terjaga dengan baik.


Pantai ini memberikan nuansa yang sama dengan pantai Kuta.  Hanya saja karena lokasinya agak jauh dari pusat Kuta,  Pengunjung Pantai Legian dan Seminyak tidak sebanyak di pantai Kuta.  Namun tidak ada salahnya kalau anda suka tempat yang tidak terlalu ramai.
Pantai ini merupakan pilihan tepat untuk sekedar duduk-duduk menikmati suasana sore.


Dreamland atau lebih dikenal sebagai Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai terindah di Bali selain Pantai Kuta. Pantai ini terletak di daerah Pecatu, sebuah daerah di bagian selatan Bali. Pantai yang terletak tidak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata ini sudah sangat terkenal karena panorama keindahannya.  Keindahan dan kebersihanan pantainya  menambah daya tarik pengunjung, bukan hanya dari dalam negeri tapi juga turis manca negara.

Daerah sanur dan sekitarnya salah satu daerah wisata yang pertama berkembang di Bali, kita dapat merasakan suasana desa dengan kedamaian dibandingkan di daerah pantai yang lain. Semenjak direnovasi besar besaran Pantai Sanur saat ini berubah menjadi pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Banyaknya aktivitas dan resort-resort  yang berada didaerah sanur tersebut membuat Pantai Sanur menjadi salah satu pantai alternative yang layak dikunjungi.


Temukan sisi lain dari Bali dimana pasir yang hitam, kering dan berbatu, sertai dalamnya laut biru dan keramahan penduduk lokal lebih dari sekedar hiasan untuk setiap kehilangan rasa romantis.
Terperangkap antara langit dan bumi.  Pantai Amed terdiri dari desa-desa pantai yang memanjang di sepanjang pantai, Tempat untuk orang-orang yang suka untuk menemukan apa yang terletak di bawah laut. Perkebunan buah di sisi timur,  Perahu nelayan berwarna cerah di pantai dengan sisi yang berjalan,  endless horizon akan menenangkan tubuh dan jiwa dalam rangkulan dari alam. Dimana lagi anda akan dapat menikmati matahari terbit di pantai berpasir hitam sebelum menyelam atau snorkel di dunia tempat diving,  Menemukan reruntuhan Kapal US Liberty dari Perang Dunia II, dan kemudian masih terlihat pemandangan yang menakjubkan dari Gunung Agung dikejauhan ?

Pantai yang terkenal yang terletak di utara pulau Bali, karakter pasir disini sedikit berbeda karena pasir hitamnya. Selain itu yang sangat terkenal di Pantai Lovina ini adalah setiap pagi kita bisa menyaksikan segerombolan Ikan Lumba – lumba yang bermain di pantai, untuk melihat lumba lumba ini kita bisa menyewa perahu nelayan yang bisa dipesan. Jangan lupa membawa lensa tele dan wide, karena bisa saja tiba tiba lumba lumba tersebut muncul disamping anda tentu hal ini sangat mengesankan sekali dalam hidup anda

Candi Dasa adalah sebuah tempat peristirahatan atau resor yang terletak di kabupaten Karangasem, Bali.  Daerah ini jaraknya kurang lebih 60 km di sebelah timur laut Denpasar. Pantainya begitu indah dan tempat yang nyaman untuk santai bersama, ada layanan naik perahu untuk melihat pulau-pulau kecil di kejauhan. Bisa juga rekreasi mancing  di sini.

Bagaimana??? tertarik berwisata ke Pulau Bali  yang terkenal itu ??
silakan kontak kami